Venom Fighter Community The Fifth Annual Gathering in Malaysia

Malaysia, EMMA Indonesia – Setelah 4tahun terselenggara di Indonesia, kini giliran Malaysia yang mendapat kehormatan sebagai tuan rumah penyelenggaraan annual gathering VFC (Venom Fighter Community) yang kelima. Acara tersebut berlangsung selama tiga hari, yaitu 1-3 November 2019. Untuk venue yang dipilih berlokasi di kawasan Subang Jaya,tepatnya di Dorsett Grand Subang Hotel, Kuala Lumpur, Malaysia.

Acara ini dihadiri oleh para anggota dan pengurus VFC. Mereka datang dari berbagai kota di Indonesia serta dari beberapa
negara seperti Malaysia, Singapore, China, Taiwan dan Hongkong. Para petinggi Venom juga nampaknya turut hadir dalam acara ini. Acara yang dikemas sebagai gathering ini juga sekaligus untuk merayakan eksistensi Venom Audio selama 17 tahun di dunia otomotif.

Agenda hari pertama pada acara ini diisi oleh seminar berbagai line up produk. Line up produk yang terdapat dalam seminar
adalah produk Bewith dari Jepang, Microprecission dari Jerman, serta kaca film Cool ‘n Lite dari Singapore dan yang terakhir adalah produk alas lantai mobil Diablo Matt keluaran Venom sendiri. Seluruh anggota yang hadir diberikan informasi mengenai apa-apa saja fitur dari seluruh produk yang ada.

Hari kedua adalah hari dimana para peserta yang hadir dalam gathering ini berkompetisi. Kompetisi tersebut bertajuk Venom
Tuning Competition (VTC). Dalam acara ini para peserta yang hadir terbagi dalam 13 tim berdasarkan region. Total hadiah yang diperebutkan dalam acara tersebut adalah senilai 30 juta rupiah.

Selain dengan kegiatan seminar dan kompetisi, Venom juga mengajak seluruh member VFC untuk menikmati suguhan balapan MotoGP Sepang padatanggal 3 November. Ini menjadi pertamakalinya Venom melakukan perjalanan untuk menyaksikan event olahraga bertaraf internasional.

Venom berharap dengandiadakannya annual gathering VFC di Malaysia ini mampu menguatkan brand image Venom sebagai salah satu produk car audio system di Asia, salah satunya negara Malaysia yang sudah menjadi bagian dari distribusi produk Venom di pasar ASIA.

foto by AMOplus