Brax DSP : High End Digital

Jakarta, EMMA IndonesiaBrax DSP yang semuanya baru mengalami proses pengembangan terpanjang dan paling intensif dalam sejarah Audiotec Fischer. Sangat ditunggu-tunggu dari banyak pelanggan di seluruh dunia, mempersembahkan prosesor sinyal digital paling canggih mendefinisikan kembali kualitas suara dan fungsionalitas. Ini bukan hanya DSP pertama di pasar yang layak untuk menanggung logo BRAX yang terkenal tetapi juga meningkatkan standar kinerja ke tingkat yang tak tertandingi. P.T Roma Motor sebagai disributor resmi di Indonesia mulai memasarkan produk ciamik ini.

“Jantung” Brax DSP terdiri dari tidak kurang dari tiga Dari seri tetap DS3 64-bit seri Sigma350 paling canggih dengan
kekuatan pemrosesan luar biasa 3,6 miliar operasi MAC per detik. Ini memungkinkan untuk menjalankan keseluruhan sistem pada laju sampling 192 kHz asli, memperluas rentang frekuensi audio hingga 80 kHz. Konversi sinyal ditangani oleh konverter A / D dan D / A terbaik dari Asahi Kasei dengan spesifikasi di luar imajinasi.Perawatan besar telah diambil untuk desain catu daya Brax DSP yang merupakan fondasi penting untuk kualitas suara yang sempurna. Sejumlah besar regulator tegangan membersihkan dan menstabilkan semua tegangan pasokan untuk setiap tahap secara terpisah. 32 Bit CoProcessor (ACO) berkinerja tinggi baru mengawasi setiap operasi dan memastikan komunikasi tercepat dengan perangkat lunak PC-Tool DSP dan DIRECTOR remote control opsional.

Namun di samping semua kelebihan teknisnya, Brax DSP menandai dimulainya era baru dalam hal konektivitas. Konsep modularnya yang unik memungkinkan untuk mengkonfigurasi input dan output baik sebagai analog, digital atau campuran dari itu. Sulit membayangkan bahwa dengan fleksibilitas ini, BRAX DSP tidak akan dapat mendukung segala jenis konfigurasi sistem, baik hari ini maupun di masa mendatang. “Total karya seni” dilengkapi dengan konsep mekanis yang memberikan kesan keabadian pada pandangan pertama.

Real Center
Fitur “RealCenter” adalah sebuah algoritma, yang dikembangkan oleh Audiotec Fischer, yang menekankan informasi musik yang hadir di saluran depan kiri dan kanan untuk membuat sinyal tengah yang unik. Brax DSP berbeda dengan prosedur umum, di mana hanya saluran yang dirangkum, intensitas sinyal tengah juga dikontrol secara dinamis oleh konten informasi stereofonik dari saluran kiri dan kanan.

Kedengarannya rumit tetapi pada Brax DSP, Itu berarti jika semata-mata saluran kiri atau kanan mengirimkan sinyal audio,
saluran tengah tidak akan mereproduksi sinyal. Dalam kasus algoritma umum, level volume saluran tengah hanya dikurangi
sebesar 6 dB (= setengah level volume). “RealCenter” Audiotec Fischer memungkinkan pementasan suara yang unik dan diperluas untuk pengemudi dan co-driver secara bersamaan. Oleh karena itu, kerugian dari saluran pusat konvensional, seperti tahap suara kecil yang mengganggu, adalah hal-hal di masa lalu.

Augmented Bass Processing
“Augmented Bass Processing” milik Brax DSP, yang terdiri dari dua fitur suara revolusioner “Dynamic Bass Enhancement” dan
“SubXpander”, telah dikembangkan secara khusus untuk secara dramatis meningkatkan reproduksi bass subwoofer.”Dynamic Bass Enhancement” dengan cerdik menggabungkan bass dalam-dalam maksimum dan tekanan suara tertinggi – terlepas dari gaya musik atau kontrol nada di head unit.

Bergantung pada sinyal input Brax DSP, “Peningkatan Bass Dinamis” memperoleh rentang frekuensi yang lebih rendah dan
memfariasikan frekuensi cut-off filter subsonik. Hasilnya adalah respons bass yang secara signifikan lebih kuat dan lebih
dalam pada level volume rendah dan sedang tanpa risiko membebani subwoofer baik secara mekanis maupun elektrik pada level volume tinggi. Cukup menarik kinerja bass mana yang tiba-tiba mungkin terjadi.Jika Anda menginginkan reproduksi bass yang lebih rendah dan “lebih gelap”,”SubXpander” juga dapat diaktifkan. Oleh karena itu, nada subharmonik ditambahkan ke nada dasar dalam rentang frekuensi antara 50 dan 100 Hz.

StageXpander
Tergantung pada pengaturan speaker di kendaraan, tahap suara stereo yang kurang lebih lebar dapat dibuat di kursi depan. Seorang pembicara pusat dapat membatasi reproduksi musik sebagai tambahan. Di sinilah “StageXpander” baru Brax DSP ikut bermain, sebuah fitur suara yang tampaknya melanggar batasan akustik dan dengan demikian memungkinkan untuk menciptakan basis stereo yang lebih luas tanpa secara negatif mempengaruhi ketepatan lokalisasi suara atau instrumen, efeknya dapat disesuaikan dengan preferensi pribadi Anda dalam empat langkah.

ClarityXpander
Anda mencari lebih banyak transparansi dan substansi dalam reproduksi treble? Dengan “ClarityXpander” Brax DSP sekarang menawarkan alat yang tepat. Disesuaikan dengan benar (dan karena itu dapat dipilih dalam tiga langkah) fitur ini menambahkan harmonik tambahan dalam rentang frekuensi atas, ini sangat berguna jika speaker asli kurang cemerlang dalam respons treble.

Treble tambahan tidak hanya tersedia untuk dua saluran depan tetapi juga dapat disesuaikan secara terpisah untuk saluran
tengah. Bahkan lebih baik, saluran tengah memungkinkan untuk mengaktifkan kontrol otomatis dan dinamis sehingga musik dengan “banyak” treble tidak melelahkan pendengaran Anda. Berminat/ bisa menghubungi P.T Roma Motor (0816871602).