Crescendo Evolution 9S3 : Suara Natural dan Minim Distorsi

Jakarta, EMMA Indonesia – Crescendo Evolution 9S3 adalah speaker 3way yang bekerja di kisaran 75 Watt – 150 Watt dan
terdengar sangat alami dengan distorsi yang sangat minim. Penampilannya trendi dengan kombinasi warna putih dan karbon.

Sangat jarang digunakan magnet underhung dan neodymium di dalam voice coil dengan cincin korslet tembaga di semua driver
(tweeter, midrange, dan woofer). Ini sangat mahal tetapi pada gilirannya itu akan membayar suara yang luar biasa alami dengan distorsi yang sangat minim.

Ukuran tweeter adalah 25 mm (1 ”) dengan kerucut kain kubah yang lembut untuk suara yang paling netral. Sistem motor Tweeter terdiri dari magnet neodymium yang kuat, yang 8 kali lebih kuat dari magnet ferit konvensional, untuk reproduksi suara dinamis.

Tweeter memiliki ventilasi di bagian belakang untuk mengurangi kepadatan gelombang yang berat di belakang kerucut dengan
ruang di bagian belakang dan selanjutnya memiliki potongan kutub cekung yang bertindak sebagai diffuser untuk menghasilkan suara dengan distorsi yang sangat minim. Ruang belakang terbuat dari aluminium dengan finishing karbon.

Tweeter menerapkan desain industri kami yang dipatenkan untuk ruang depan yang mengontrol fase dan dispersi tweeter sehingga suara yang direproduksi adalah fokus dan alami. Ruang depan terbuat dari aluminium dengan finishing karbon.Tweeter dilengkapi dengan OCC perak murni (Ohno Continuous Casting), kabel kelas tertinggi yang dapat diproduksi saat ini, sebagai bagian dari penyetelan suara.

tertarik? bisa menghubungi P.T audioplus Indonesia di nomor 08118892874