Mitsubishi Outlander SQ : Sistem Digital Rasa Analog

Jakarta, EMMA Indonesia – Mengusung konsep SQ (Sound Quality) pada tata suara mobil Mitsubishi Outlander besutan Somesound Gallery tertata dengan apik dengan perpaduan venom dan Bewtih.

Lebih detil, racikan sistem dimulai dengan source Bewith MM-1R yang mengakomodir semua data musik melalui format digital.

Kinerja urusan pelontar suara di sajikan dengan membuat 3 way sistem dengan posisi tweeter dan midrange di hadapkan ke pengemudi dengan memperhitungkan arah, tinggi dan volume boks driver, sehingga membuat tata panggung dan akurasi suara menjadi akurat. uniknya, meskipun tweeter berdiaiter kecil, namun reproduksi dalam ranah frekuensi tinggi dapat terpapar jelas dan bersih.

Sementara, untuk midbass dalam mendapatkan suara yang baik dibuatkan dudukan custom, serta panel pintu depan dilumuri dengan peredam. Alasannya agar ruang untuk bersemayamnya midbass menjadi rapat dan mengurangi rongga udara yang dapat mengakibatkan kebocoran suara.

Urusan frekuensi rendah, dibenamkan satu unit subwoofer Bewith B18 dengan meletakkan posisi di bagian kiri buritan kabin belakang, serta dioptimalkan dengan membuatkan boks berjenis port dengan volume yang sudah diperhitungkan. hal ini diyakini dapat mendongkrak kinerja subwoofer hingga frekuensi paling rendah dengan konstan.

Sokongan tenaga tiap driver harus diupayakan dengan tepat, agar tiap speaker mampu bekerja optimal yang diwujudkan dengan menyematkan dua unit power amplifier Venom Intelligent dengan masing-masing kanal menghantarkan daya sebesar 150 Watt.

Ketika sistem sudah tertata apik, kinerja prosesor Venom Pandora VPR 2 MKII bertugas untuk mengatur time delay, time correction dan juga crossovr poin untuk menata suara yang benar, sihingga mendapatkan panggung yang megah dan tonal akurasi yang baik.

Spesifikasi :head unit:Bewith MM-1 R, speaker: Bewith B18 (tweeter), Bewith A50II (midrange),Bewith b130 (midbass), bewith B18 (subwoofer), prosessor eksternal:Venom Pandora VPR 2MKII,power amplifier:Venom Intelligent (2 pcs)